Tell to us about your experience

Welcome to e-career
PT Asuka Engineering Indonesia
Previous
Next

PT Asuka Engineering Indonesia Mempercayai  bahwa Sumber daya Manusia dengan minat Tinggi adalah salah satu aset penting dalam perkembangan perusahaan. Beragam Kesempatan Karir tersedia bagi Tenaga Profesional maupun Fresh Graduates untuk menjadi bagian dari cerita kesusksesan kami, Mari Bergabung Sekarang juga !

We urge you to be careful when applying for jobs by always making sure the job advertisement matches the company profile. Beware if you find the following:
PT Asuka Engineering Indonesia never collects any fees in the recruitment process.
PT Asuka Engineering Indonesia has never collaborated with certain travel agents / travel agencies in the recruitment process.
• If you are asked to pay an amount of money in the form of payment for airfare and hotel or other accommodation, ignore it.
• If there is an interview call at a location that does not match the advertisement listed in the job advertisement.
• Do not share your personal data or financial data with anyone.

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamar pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya. Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :
PT Asuka Engineering Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
PT Asuka Engineering Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
• Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
• Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
• Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

Job Vacancies currently Available :

Purchasing Staff

Cost Control

Drafter

Estimator Electrical

  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  • Diutamakan berpengalaman di Purchasing minimal 3 tahun di perusahaan kontraktor
  • Maximal usia 40 tahun
  • Menguasai Ms. Office
  • Mengusai sistem AIS, SAP & PRC
  • Menguasai bahasa Inggris secara baik
  • Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi
  • Diutamakan berpengalaman di Bidang yang sama minimal 3 tahun
  • Maximal usia 35 tahun
  • Menguasai Ms. Office
  • Mampu memahami Analisis keuangan,Audit & Manajement Keuangan
  • Pendidikan minimal D3/S1 Teknik Civil, Arsiterktur
  • Diutamakan berpengalaman di bidang yang sama minimal 2 tahun di perusahaan kontraktor
  • Maximal usia 35 tahun
  • Mengusai Autocad, dan Aplikasi Editing lainnya
  • Menguasai bahasa Inggris secara baik
  • Pendidikan minimal D3/S1 Teknik Listrik
  • Diutamakan berpengalaman di bidang yang sama minimal 3 tahun di perusahaan kontraktor
  • Maximal usia 40 tahun
  • Menguasai Ms. Office, Autocad
  • Mengusai sistem SAP 2000, MS Project, dll.
  • Menguasai bahasa Inggris secara baik

HSE Coordinator

HRGA Manager

Mechanical Engineer

Estimator Mechanical

  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  • Diutamakan berpengalaman di Bidang yang sama minimal 3 tahun 
  • Maximal usia 40 tahun
  • Menguasai Ms. Office
  • Wajib Memiliki Sertifikat AK3 Umum
  • Menguasai bahasa Inggris secara baik
  • Pendidikan minimal D3/S1 Psikologi/semua jurusan
  • Diutamakan berpengalaman di bidang yang sama minimal 5 tahun di perusahaan kontraktor
  • Maximal usia 45 tahun
  • Mengusai fungsi Human Resorce
  • Menguasai bahasa Inggris secara baik
  • Pendidikan minimal D3/S1 Teknik 
  • Diutamakan berpengalaman di bidang yang sama minimal 3 tahun di perusahaan kontraktor
  • Maximal usia 40 tahun
  • Menguasai Ms. Office, Autocad
  • Menguasai bahasa Inggris secara baik
  • Pendidikan minimal D3/S1 Teknik 
  • Diutamakan berpengalaman di bidang yang sama minimal 3 tahun di perusahaan kontraktor
  • Maximal usia 40 tahun
  • Menguasai Ms. Office, Autocad
  • Mengusai sistem SAP 2000, MS Project, dll.
  • Menguasai bahasa Inggris secara baik

Staff IPO

  • Pendidikan minimal D3/S1 Ekonomi
  • Diutamakan berpengalaman di Bidang yang sama minimal 3 tahun 
  • Menguasai Ms. Office
  • Melakukan Analisis terhadap potensi Perusahaan untuk meluncurkan IPO
  • Mengelola dan menyusun Dokumen IPO
  • Berkordinasi dengan berbagai departement untuk memastikan kelancararan proses IPO
  • menyediakan dukungan Administratif & analisis terkait IPO