Profil PT. Asuka Engineering Indonesia

Terpercaya, Berkelas Dunia, Untuk Bangsa

Lebih dari 15 tahun, Asuka Engineering Indonesia telah membangun bisnis dengan komitmen yang sangat tinggi untuk menjadi yang terbaik. Didukung oleh para pekerja yang bersemangat dan berdedikasi, baik persaingan yang ketat maupun hambatan telah menantang kami untuk menjadi lebih baik. Asuka Engineering Indonesia berkomitmen untuk terus bekerja keras dalam menjadikan perusahaan sebagai yang terdepan. Kami percaya bahwa kualitas yang baik didukung dengan kerja keras serta pengalaman terus menerus dapat mendukung kami untuk melakukan inovasi masa depan.

“ Menjadi perusahaan jasa konstruksi yang berkualitas, terpercaya dan berkelas dunia serta berpartisipasi untuk meningkatkan kualitas hidup bangsa. “

Berkaitan dengan keunggulan Harga, Pelayanan, serta Kualitas maka visi tersebut dapat diwujudkan dengan :

  1. Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia
  2. Nilai Tambah
  3. Performa terbaik
  4. Komitmen dan konsistensi

  1. Pengelolaan & pemberdayaan maksimal lima pilar yaitu bisnis Jasa Konstruksi: Pemasaran, Operasional, Keuangan, Sumber Daya Manusia & Informasi.
  2. Rekrutmen dan pelatihan sumber daya manusia yang tepat untuk menghasilkan tenaga kerja yang kompeten, berdedikasi dan bersemangat tinggi sesuai dengan budaya perusahaan.
  3. Penerapan prinsip tanggung jawab dalam pengambilan keputusan dan tata kelola perusahaan yang baik (GCG) yang mengarah pada pengelolaan dan organisasi yang terencana.
  4. Menyamakan persepsi antara manajemen dan karyawan untuk menjaga nilai-nilai perusahaan dalam mencapai tujuan (outcomes) secara bersama-sama.
  5. Meningkatkan persaingan di era globalisasi dengan terus melakukan perbaikan dan kerjasama dengan perusahaan lain baik nasional maupun internasional.
  6. Meningkatkan kesejahteraan karyawan yang berkelanjutan.

sambutan dari ceo

CEO PT. Asuka Engineering Indonesia

Bagi kami, pelanggan lebih dari mitra bisnis, kami senang dapat memberikan kontribusi terbaik untuk mengubah manajemen perusahaan pelanggan menjadi lebih efisien dan kompetitif. Kami menyediakan 24 jam layanan online yang memungkinkan pelanggan untuk berinteraksi dengan kami lebih cepat dan mudah.

Selain itu, perusahaan kami tidak hanya mendukung pelanggan dalam bisnis, tetapi juga berupaya meningkatkan kualitas perusahaan dengan mempromosikan manajemen yang tepat serta membawa nilai bagi semua pemangku kepentingan, seperti pemegang saham, mitra bisnis, karyawan, dan komunitas yang mendukung kami.